Sabtu, 07 April 2012

Jual Bibit Jati Emas Super Berkualitas Bagus/Tinggi

Jual Bibit Jati Emas Super Berkualitas Bagus/Tinggi Hasil Kultur Jaringan | Baik kali ini Step of Dream mau belajar berbisnis "Bibit Jati Emas Super Berkualitas Bagus/Tinggi Hasil Kultur Jaringan". nah, jati emas adalah jati yang telah direkayasa oleh para ahli pemulian tanaman hingga bisa mempersingkat umur dan mempercepat perbesaran batang kayu jati yang di hasilkan.


harga yang ditawarkan untuk penjualan kayu jati super sendiri relatif mahal. alasan yang tepat untuk hal itu adalah karena kayu ini kuat dan ringan, selain itu jumlah kayu pada hutan yang kian menipis juga membantu tingginya pemesanan kayu jti super ini.

jumlah pemesanan yang kian meningkat ini membuat para penangkar harus menyediakan bibit dalam jumlah yang banyak. untuk di terapkanlah sistem kultur jaringan dalam menghasilkan bibit. kultur jaringan sendiri adalah suatu teknik yang menghasilkan tanaman baru dengan sangat cepat dan dalam jumlah yang relatif singkat hanya dengan jaringan tanaman yang ditanam pada media cair atau agar - agar (perlakuan khusus). bibit yang dihasil ini sama dengan induknya jika baik induknya maka hasil ynag didapat juga baik dan sebaliknya.

biasanya bibit yang dihasilkan dari kultur jaringan itu sama sifatnya. jika anda memesan 700 batang maka ke 700 batang tersebut memiliki kesamaan sifat. yang jadi masalah bagaimana anda memilih induk dan memelihara dengan asupan nutrisi yang tepat. jika tanaman membutuhkan air sekian liter per hari akan tetapi anda tidak memberikannya maka hasil pun tidak maksimal seperti yang diharapkan.
dikutip dari http://alfiandoang.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar